1.Amazon
(amazon:logo ini dipopulerkan oleh jeff bezos, pendiri situs dagang online internasional amazon.com, memang tidak menampakan makna sebenarnya di saat pertamakali kita lihat, tapi maksud sebenarnya adalah untuk memperlihatkan "gambaran"senyuman,yang nampak lewat garis kuning dibawah tulisan amazon,yang dimaksudkan untuk harapan amazon.com terhadap reaksi para pengunjung/pelangan amazon.com yang mengunjungi situs mereka, selain itu garis kuning/senyuman yang hanya dibuat antara huruf a-z (amazon))bermakna bahwa toko online ini memiliki/menperjualkan barang apapun di setiap abdjad a-z
2.365 DESIGN
satu selalu akan menyembunyikan pesan bersamaan dengan typograph logo tersebut,logo yang satu ini sanggat luarbiasa,jika diperhatikan dengan baikbaik dan merinci, kita akan menyadari angka 3 dan , 6, dan 5 adalah seni dan kecerdikan yang dimuat dalam logo ini
3.BigTeen
suatu serikat akademis,didirikan pada ditahun 1896 oleh 10 universitas, tapi pada tahun 1990, telah ditambahkan, satu universitas negeri pennsylvania,namun mereka menginginkan untuk tetap bersatu dalam satu nama, jadi untuk mengindikasikan/menunjukan penambahan universitas menjadi 11 universitas, didalam perubahan nama,tertanam sebuah angka"11"disekitas huruf"T"
4.Baskin Robbins
logo ini mengunakan kebijakan dari kreativitas untuk mendukung ciri khas perusahan. industri ini memiliki 31 rasa ice cream yang khas, jadi nomer 31 adalah dibentuk dalam kilasan kalimat dalam huruf B dan R
5.Brandclay
kesederhanaan perubahan, mengulang inovasi. logo ini mengambarkan tangan yang mengunakan tanah liat untuk membangun huruf "B" yang cukup jelas untuk mengungkapan "membangun produk" logo yang cukup berinovasi
6.Carrefour
logo ini merupakan salah satu logo paling terkenal dan terbesar di eropa dan di prancis, logo ini bermakna "persimpangan". Logo ini melambangkan kata melalui gambar dua panah yang berlawanan. Mereka juga menambahkan huruf pertama dari nama tersebut, karena jika Anda melihat dari dekat Anda akan melihat huruf 'C' di ruang negatif antara logo dua panah
7.Continental
Pada pandangan pertama, Anda mungkin bisa menebak perusahaan apakah dengan logo ini.yak perusahaan ini adalah perusahaan yang memproduksi ban. Seperti yang Anda lihat, sebuah gambaran 3D dari ban diwakili dalam huruf 'C' dan 'o'.
8.ED Logo
Elettro Domestici ". Ini berarti "Rumah Tangga" dalam bahasa Inggris. Perancang mengubah konsep desain logo tradisional melalui logo ini. Perancang memiliki imaginasi yang luarbiasa dengan menggunakan ruang negatif untuk menunjukkan huruf "E" dan "D" membuat logo terlihat seperti steker listrik.
9. Eight
Nomor 8 digunakan untuk merancang semua surat yang benar-benar menggambarkan kata 'DELAPAN'. menggunakan jenis huruf
10.Eight 20
Ini adalah lembaga konsultasi kecil. Pada pandangan pertama, sulit untuk melihat hubungan antara logo dan merek. Namun, kelihatan seperti unik karena dapat muncul, ketika alun-alun gelap diwakili sebagai '1 'dan kotak cahaya dengan' o ', Anda akan melihat bahwa itu mewakili 80 dan 20 dalam biner. itulah mengapa saya sebut 'tersembunyi’
11.Elle Hive
Orang-orang didalam organisasi ini adalah produsen traktor. Jadi, logo mereka cukup sempurna dalam arti bahwa mereka akan terlihat seperti traktor dari atas. Dan juga menyerupai huruf E 'dan' H '.
12.Elefont
Sebuah belalai gajah dalam ruang negatif adalah ditulis dalam huruf 'e'
13.Marriage Logo
Nah, logo ini berdiri sendiri, iya nga? ... yah setidaknya pada saat menikah.
14.FedEx
Layanan pos yang paling populer dengan desain logo yang paling populer. Panah antara huruf E 'dan' x 'di ruang negatif menggambarkan' bergerak maju'.
15.FUGA
Ini adalah logo untuk Arsitektur Center Of Budapest dan lebih mirip labirin, tapi jika Anda mengikuti ruang putih, nama perusahaan empat huruf akan menjadi jelas
16.Green Labs
Hal ini sangat mudah dipahami. Ini memberikan gambaran dari sebuah Pohon dengan Otak yang menyerupai 'Hijau' dan 'Labaratorium'.
17.Hartford Whalers
Penggunaan ruang negatif untuk menggambarkan huruf 'H'. Hal ini juga menunjukkan huruf 'W' dengan ekor ikan paus di atas.
18.Horror Films
Sebuah reel film biasa dibuat agar terlihat seperti melihat rumah horor. Kreativitas yang luarbiasa
19.Wrong Right
Yang salah dan benar ... tidak cukup tersembunyi seperti yang kita perkirakan tetapi dirancang kreatif ..
20.Sun Microsystems
Salah satu ambigrams paling terkenal di dunia. Kata 'Sun' dapat dibaca dari segala arah. logo ini dibuat oleh Vaughan Pratt dari Universitas Stanford.
(amazon:logo ini dipopulerkan oleh jeff bezos, pendiri situs dagang online internasional amazon.com, memang tidak menampakan makna sebenarnya di saat pertamakali kita lihat, tapi maksud sebenarnya adalah untuk memperlihatkan "gambaran"senyuman,yang nampak lewat garis kuning dibawah tulisan amazon,yang dimaksudkan untuk harapan amazon.com terhadap reaksi para pengunjung/pelangan amazon.com yang mengunjungi situs mereka, selain itu garis kuning/senyuman yang hanya dibuat antara huruf a-z (amazon))bermakna bahwa toko online ini memiliki/menperjualkan barang apapun di setiap abdjad a-z
2.365 DESIGN
satu selalu akan menyembunyikan pesan bersamaan dengan typograph logo tersebut,logo yang satu ini sanggat luarbiasa,jika diperhatikan dengan baikbaik dan merinci, kita akan menyadari angka 3 dan , 6, dan 5 adalah seni dan kecerdikan yang dimuat dalam logo ini
3.BigTeen
suatu serikat akademis,didirikan pada ditahun 1896 oleh 10 universitas, tapi pada tahun 1990, telah ditambahkan, satu universitas negeri pennsylvania,namun mereka menginginkan untuk tetap bersatu dalam satu nama, jadi untuk mengindikasikan/menunjukan penambahan universitas menjadi 11 universitas, didalam perubahan nama,tertanam sebuah angka"11"disekitas huruf"T"
4.Baskin Robbins
logo ini mengunakan kebijakan dari kreativitas untuk mendukung ciri khas perusahan. industri ini memiliki 31 rasa ice cream yang khas, jadi nomer 31 adalah dibentuk dalam kilasan kalimat dalam huruf B dan R
5.Brandclay
kesederhanaan perubahan, mengulang inovasi. logo ini mengambarkan tangan yang mengunakan tanah liat untuk membangun huruf "B" yang cukup jelas untuk mengungkapan "membangun produk" logo yang cukup berinovasi
6.Carrefour
logo ini merupakan salah satu logo paling terkenal dan terbesar di eropa dan di prancis, logo ini bermakna "persimpangan". Logo ini melambangkan kata melalui gambar dua panah yang berlawanan. Mereka juga menambahkan huruf pertama dari nama tersebut, karena jika Anda melihat dari dekat Anda akan melihat huruf 'C' di ruang negatif antara logo dua panah
7.Continental
Pada pandangan pertama, Anda mungkin bisa menebak perusahaan apakah dengan logo ini.yak perusahaan ini adalah perusahaan yang memproduksi ban. Seperti yang Anda lihat, sebuah gambaran 3D dari ban diwakili dalam huruf 'C' dan 'o'.
8.ED Logo
Elettro Domestici ". Ini berarti "Rumah Tangga" dalam bahasa Inggris. Perancang mengubah konsep desain logo tradisional melalui logo ini. Perancang memiliki imaginasi yang luarbiasa dengan menggunakan ruang negatif untuk menunjukkan huruf "E" dan "D" membuat logo terlihat seperti steker listrik.
9. Eight
Nomor 8 digunakan untuk merancang semua surat yang benar-benar menggambarkan kata 'DELAPAN'. menggunakan jenis huruf
10.Eight 20
Ini adalah lembaga konsultasi kecil. Pada pandangan pertama, sulit untuk melihat hubungan antara logo dan merek. Namun, kelihatan seperti unik karena dapat muncul, ketika alun-alun gelap diwakili sebagai '1 'dan kotak cahaya dengan' o ', Anda akan melihat bahwa itu mewakili 80 dan 20 dalam biner. itulah mengapa saya sebut 'tersembunyi’
11.Elle Hive
Orang-orang didalam organisasi ini adalah produsen traktor. Jadi, logo mereka cukup sempurna dalam arti bahwa mereka akan terlihat seperti traktor dari atas. Dan juga menyerupai huruf E 'dan' H '.
12.Elefont
Sebuah belalai gajah dalam ruang negatif adalah ditulis dalam huruf 'e'
13.Marriage Logo
Nah, logo ini berdiri sendiri, iya nga? ... yah setidaknya pada saat menikah.
14.FedEx
Layanan pos yang paling populer dengan desain logo yang paling populer. Panah antara huruf E 'dan' x 'di ruang negatif menggambarkan' bergerak maju'.
15.FUGA
Ini adalah logo untuk Arsitektur Center Of Budapest dan lebih mirip labirin, tapi jika Anda mengikuti ruang putih, nama perusahaan empat huruf akan menjadi jelas
16.Green Labs
Hal ini sangat mudah dipahami. Ini memberikan gambaran dari sebuah Pohon dengan Otak yang menyerupai 'Hijau' dan 'Labaratorium'.
17.Hartford Whalers
Penggunaan ruang negatif untuk menggambarkan huruf 'H'. Hal ini juga menunjukkan huruf 'W' dengan ekor ikan paus di atas.
18.Horror Films
Sebuah reel film biasa dibuat agar terlihat seperti melihat rumah horor. Kreativitas yang luarbiasa
19.Wrong Right
Yang salah dan benar ... tidak cukup tersembunyi seperti yang kita perkirakan tetapi dirancang kreatif ..
20.Sun Microsystems
Salah satu ambigrams paling terkenal di dunia. Kata 'Sun' dapat dibaca dari segala arah. logo ini dibuat oleh Vaughan Pratt dari Universitas Stanford.
Thanks for reading & sharing Info Logo
https://www.fiverr.com/share/BwdX1k
ReplyDelete